Menemukan Perawatan Rumah Nonmedis

 

 

 

jasa pengaspalan jakartaAda sejumlah cara untuk mendapatkan layanan pendukung nonmedis di dalam rumah. Tetapi terlepas dari tingkat layanan apa yang Anda cari, kemungkinan besar Anda akan menghadapi satu pilihan: Haruskah Anda mencari dan menyewa kontraktor independen atau seseorang yang bekerja untuk sebuah agen? Berikut adalah pembahasan lebih dekat pada kedua opsi tersebut.

Layanan Non-lembaga

Pekerja non-lembaga, atau kontraktor independen, dipekerjakan oleh salah satu anggota keluarga atau orang yang membutuhkan bantuan. Meskipun ini mungkin tampak lebih murah, ini dapat melibatkan beberapa biaya dan risiko tersembunyi:

• Siapapun yang menyewa kontraktor independen harus membayar semua pajak gaji yang sesuai karena, secara teknis, orang tersebut adalah pemberi kerja.

• Jika kontraktor independen terluka saat bekerja, orang yang mempekerjakan orang tersebut bertanggung jawab atas tagihan medis dan biaya lainnya.

• Jika kontraktor independen sakit atau pergi berlibur, dia tidak wajib mencari penggantinya.

• Karena orang sering menyewa kontraktor independen tanpa terlebih dahulu melakukan pemeriksaan latar belakang yang benar, mereka mungkin membiarkan diri mereka atau orang yang mereka cintai terbuka untuk pencurian, penipuan, dan – dalam kasus yang jarang terjadi – bahkan pelecehan.

Layanan Agensi

Perusahaan seperti Interim HealthCare mempekerjakan individu untuk memberikan layanan khusus yang membantu aktivitas kehidupan sehari-hari seperti menyiapkan makanan, pekerjaan rumah ringan, mandi, dan persahabatan. Agen dapat meringankan konsumen dari banyak masalah yang mungkin mereka hadapi jika mereka menyewa kontraktor independen karena bertanggung jawab atas pajak, asuransi, jaminan, dan kompensasi pekerja. Selain itu, jika ada karyawan yang sakit atau sedang berlibur, agensi menyediakan karyawan lain untuk melakukan layanan yang dibutuhkan.

Agen perawatan rumah menyediakan pelatihan untuk karyawannya dan juga pengawasan berkelanjutan. Ini membantu lembaga memantau dan menanggapi perubahan kebutuhan klien, memastikan bahwa tingkat / keterampilan pengasuh yang sesuai ditetapkan. Badan tersebut juga melakukan pemeriksaan latar belakang sesuai dengan hukum negara bagian.

Selain itu, lembaga tersebut sering kali memiliki izin untuk memberikan perawatan di rumah tingkat yang lebih tinggi (perawat terampil, misalnya) untuk individu. Artinya, seiring dengan perubahan kebutuhan seseorang, dia tidak perlu bekerja dengan lebih dari satu perusahaan. Bekerja dengan satu perusahaan dapat mempermudah untuk mengakses sumber pembayar formal seperti Medicare.