Tips Kirim Barang Pecah Belah Secara Aman

Pastinya menyerahkan barang pecah belah mempunyai risiko yang paling tinggi bila diantarkan oleh jasa pendahuluan barang. Pastinya Anda mesti meyakini bahwa pendahuluan barang tentu akan menangani barang pecah belah yang kita kirim dengan baik. Selain tersebut ada pula tips dan trik supaya barang pecah belah kita semakin aman ketika dikirim. Berikut ini ialah penjelasan singkatnya guna Anda.

 

Menggunakan Kardus Yang Ukurannya Sesuai

Pastikan andai Anda mengirim barang pecah belah, tidak boleh membuang kardus pembungkus-nya sebab kardus itu akan membantu Anda dalam penanganan barang pecah belah yang Anda bakal kirim. Jika tidak mempunyai pembungkus, maka dianjurkan Anda memakai kardus yang pas untuk membalut barang pecah belah Anda. Tujuan memakai kardus yang pas untuk membalut barang pecah belah supaya meminimalkan pergerakan dari barang pecah belah Anda. Jika telah diminimalkan tentunya Anda bakal merasa tenang andai barang tergeser tidak mengakibatkan pecah. Selain tersebut dengan memakai ukuran kardus yang pas menciptakan barang menjadi lebih gampang untuk diangkut dan dibentuk oleh jasa ekspedisi barang.

 

Menggunakan Bubble Wrap

Fungsi bubble wrap sendiri ialah menjaga barang supaya terhindar dari gesekan barang lainnya. Dengan memakai bubble wrap, barang pecah belah Anda bakal terjaga dari pergerakan dan pergeseran barang pada ketika transportasi. Saat ini telah ada sekian banyak macam dan format dari bubble wrap yang dapat Anda manfaatkan. Bahkan telah ada bubble wrap modifikasi yang dicocokkan dengan barang pecah belah yang kita miliki. Pastikan bubble wrap dapat menyelimuti paket barang Anda supaya memberikan perlindungan yang maksimal pada ketika proses pengiriman.

 

Pengemasan Peti Kayu

Cara gampang lainnya supaya dapat mengirim paket barang pecah belah dengan aman ialah dengan memakai peti kayu. Penggunaan pengemasan yang satu ini dianjurkan untuk kita yang mengantarkan barang pecah belah dalam jumlah yang banyak. Sehingga paket Anda bakal aman dan bisa diterima oleh penerima dengan baik. Fungsi dari peti kayu ini ialah untuk menyangga guncangan, benturan dan pergerakan pada dagangan lainnya pada ketika pengiriman. Penggunaan peti kayu paling direkomendasikan guna Anda yang mengirim tidak sedikit barang pecah belah dan menginginkan ketenteraman tingkat tinggi. Sehingga Anda dapat pertimbangkan memakai dua-duanya atau melulu menggunakan bubble wrap atau peti kayu untuk mengayomi barang pecah belah yang kita kirim.

 

Pakai Stiker Fragile

Anda bisa memanfaatkan stiker fragile untuk ekspedisi barang pecah belah yang kita miliki. Biasanya ekspedisi barang pecah belah bakal selalu memakai stiker fragile guna menandai bahwa barang yang berada di tangani ialah barang pecah belah. Hal ini paling direkomendasikan sebab kurir seringkali juga tidak terlalu menyimak barang apa yang sedang dibawa. Sehingga dengan menyerahkan stiker fragile akan mempermudah kurir dalam menanggulangi barang yang bakal di kirim. Ini ialah tips guna mengantisipasi kurir yang sedang tidak konsentrasi dengan dagangan yang sedang dikirimkan.

 

Pilih Jasa Pengiriman Terpercaya

Pastikan memilih jasa ekspedisi terpercaya guna barang pecah belah Anda. Jika kita belum sempat membalut barang Anda, maka Anda dapat meminta jasa pembungkusan barang pada jasa pengiriman. Selain tersebut perhatikan pun ongkos kirim yang digunakan, pilihlah biaya kirim yang cocok untuk barang Anda. Jangan hingga Anda tidak menyerahkan informasi yang jelas pada agen pengiriman sebab dapat mengakibatkan barang yang kita kirim menjadi pecah. Hal ini dikarenakan semua jasa pengiriman, biaya kirim guna barang pecah belah lebih tinggi dikomparasikan dengan ekspedisi lainnya. Oleh karena tersebut pastikan guna memilih jasa ekspedisi yang terbaik laksana .

 

Itulah tips dari Online Logistics Marketplace mengenai teknik mengirim barang pecah belah dengan aman. Adapun tips ekstra yang dapat Anda gunakan ialah melakukan pengemasan sendiri dan dapat meminta perlindungan ekstra (asuransi) guna barang pecah belah yang kita kirim. Pastinya jasa ekspedisi akan menyerahkan perlindungan ekstra dengan peningkatan biaya.